Jumat, 27 November 2009

Ketika Mereka Semua Sangat Berarti

Aku tidak pernah menyangka.
Aku tidak pernah mengira.
Aku bahkan tidak pernah sekalipun berpikir.
Berpikir kalau mereka,keluargaku,sangat berarti buatku.
Aku rela mengorbankan apapun.
Apapun.
Agar aku bisa berkumpul dengan mereka.
Bercanda
Tertawa
Gembira
Saling ngeledek
Saling mentertawakan
Saling bertukar pikiran
aku ingin semuanya terulang.
Aku ingin mengabadikan semuanya dalam sebuah album yang akan kuberi nama
'keluarga impian'
aku sayang mereka semua.
Aku cinta mereka semua
kemarin, hari ini, esok, bahkan selamanya.
Mereka yang selalu membuatku tertawa,
mereka juga yang bisa membuatku melupakan penat,
bahkan mereka juga yang bisa membuatku bangkit dari keterpurukan masa lalu.
Terutama dia.
Dialah semangatku.
Dialah cinta sejatiku.
Walau aku dan dia hanya bisa menjadi seorang kakak dan adik sepupu.
Tapi aku bahagia.
Dia, terima kasih atas segalanya.
Terima kasih karena kau rela menyisihkan sedikit waktu untuk sepupumu ini.
Terima kasih atas semua kenangan indah yang telah kau ukir didalam benak dan hatiku.
Terima kasih atas canda dan tawa yang kau isi dalam setiap nafasku.
Terima kasih kakak tersayangku.
Yang akan kusayangi sampai kapanpun.
Kakak yang paling baik seantero dunia ini.
Thanks for you all.
I LOVE YOU ALL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar